.::Berbagi Ilmu Komputer dan Pendidikan::.
Loading...

SMK PRASKAB Melaju ke Kontes Honda Nasional 2015

NUR WAHID | 5/07/2015 11:09:00 PM | | | Dilihat 0 kali 0 Komentar
Fadli Nur Permadi Juara 1 Kontes Honda 2015

SMK PRASKAB- FADLI NUR PERMADI, siswa SMK Prasasti Karang Berahi, untuk yang kedua kalinya ia  berhasil meraih peringkat dalam lomba Teknikal Kontes SMK 2015 Se-Provinsi yang di adakan oleh  PT. Astra Honda Jakarta . tahun lalu ia berhasil meraih peringkat 2 dalam Teknikal Kontes SMK 2014 dan tahun 2015 ini ia berhasil meraih Juara Pertama dari 14 SMK dan 33 Siswa yang mengikuti lomba Teknikal Kontes SMK 2015.  Lomba ini digelar  Rabu-Kamis, 29-30 April 2015 lalu.

FADLI NUR PERMADI, siswa SMK Mutu Pekanbaru, berhasil meraih peringkat pertama dari 25 sekolah dan 50 siswa se-Riau yang mengikuti lomba kontes sepeda motor Honda yang ditaja PT. Capella di Dinamik Nusantara dan PT Astra Honda Motor (AHM) Jalan Tuanku Tambusai. Lomba ini digelar 22-25 April 2014 lalu.
Kepala Sekolah dan Siswa Teknik Sepeda Motor ( Honda )
Pretasi ini merupakan Ke-Empat kalinya Juara 1 yang diraih oleh SMK Prasasti Karang Berahi Jambi. Sekolah ini sudah beberapa kali  berhasil keluar sebagai juara di ajang kontes sepeda motor pada tahun 2010 hingga tahun 2015  untuk cakupan se-Prov. Jambi.

 
"Harapan kita sesuai dengan tahun lalu, optimis bisa meraih juara pertama, meski tahun 2014 lalu kita mendapat peringkat 2 Se-Provinsi." Papar Kepsek'

Untuk siswa kita yang juara satu ini nantinya, akan kembali dipersiapkan mewakili Provinsi Jambi untuk mengikuti  kontes sepeda motor tingkat Nasional se-Indonesia yang digelar oleh PT AHM  nanti.




Post By : NUR WAHID | Ilmu Komputer dan Pendidikan

Terimah Kasih telah membaca artikel SMK PRASKAB Melaju ke Kontes Honda Nasional 2015. Yang ditulis oleh NUR WAHID .Pada hari Kamis, 07 Mei 2015. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Trimakasih

Bagikan Artikel :
Komentar
0 Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar yang Relevan dan Sopan

- Gunakanlah Kata-kata yang baik, Sopan dan Santun
- Di larang Keras Berkomentar yang Berbau SARA ,Pornografi,Pelecehan dan Kekerasan

My Link

 
Visit Us : Contact US | Disclaimer | Term Of Service | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2012. Ilmu Komputer dan Pendidikan - All Rights Reserved
www.nurwahid.id by NUR WAHID