.::Berbagi Ilmu Komputer dan Pendidikan::.
Loading...

Pelaksanaan Gebyar TIK Kota Jambi Tahun 2017

NUR WAHID | 10/07/2017 07:17:00 AM | | | Dilihat 0 kali 0 Komentar
         Banyak kemajuan dalam teknologi informasi untuk dunia pendidikan yang dapat menjadi pendukung dalam proses belajar-mengajar, tahun 2017 ini Kota Jambi Menyelengarakan Gebyar TIK sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada para guru dan sekolah jenjang  SMP/MTS SMA/MA dan SMK yang berdedikasi memajukan pendidikan di Kota Jambi dengan mengembangkan dan memanfaatkan TIK untuk pendidikan di Kota Jambi.

      Dalam Gebyar TIK 2017 yang didalamnya terangkum lomba Website Sekolah, Lomba Blog,Media Mobile Edukasi,Lomba Media Presentasi ,Media Pembelajaran,Film Pendek Pendidikan,Kuis Kihajar dan Media Pembelajaran Interaktif, Secara bersamaan Dinas Pendidikan Kota Jambi Juga Mengadakan Seminar TIK, karena hal ini secara rutin sudah jadi agenda pada tiap tahunnya, dengan peserta yang terus meningkat pada tiap tahun berjalan.

   Adapun tujuan dari diadakannya kegiatan GEBYAR TIK 2017 ini adalah untuk mendorong dan meningkatkan pengembangan dan pemanfaatan TIK di sekolah sebagai sumber, sarana, maupun penunjang dalam proses belajar-mengajar, meningkatkan profesi guru dalam pengembangan dan pemanfaatan TIK untuk pendidikan, serta mengembangkan metode belajar-mengajar yang efektif dan efisien melalui pemanfaatan TIK.

Gebyar TIK Kota Jambi Pada Tahun 2017 ini Akan dilaksanakan  Pada :

Hari/Tanggal       : Sabtu, 7 Oktober 2017
Waktu                 : 08.00  s.d Selesai
Tempat               : SMP Negeri 7 Kota Jambi

Sedangkan Untuk Seminar TIK dilaksanakan di SMKN 4 Kota Jambi denagn Waktu yang sama.


Post By : NUR WAHID | Ilmu Komputer dan Pendidikan

Terimah Kasih telah membaca artikel Pelaksanaan Gebyar TIK Kota Jambi Tahun 2017. Yang ditulis oleh NUR WAHID .Pada hari Sabtu, 07 Oktober 2017. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Trimakasih

Bagikan Artikel :
Komentar
0 Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar yang Relevan dan Sopan

- Gunakanlah Kata-kata yang baik, Sopan dan Santun
- Di larang Keras Berkomentar yang Berbau SARA ,Pornografi,Pelecehan dan Kekerasan

My Link

 
Visit Us : Contact US | Disclaimer | Term Of Service | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2012. Ilmu Komputer dan Pendidikan - All Rights Reserved
www.nurwahid.id by NUR WAHID